Thursday, March 19, 2020

APALAH ARTI HIDUP INI TANPA SEBUAH PENGORBANAN

 Hidup memang singkat,hari demi hari,bulan demi bulan,tahun demi tahun yang kita lalui maka berkuranglah kehidupan kita dalam sehari.
apalah artinya hidup ini kalau kita lalui dengan sebuah kehampaan tanpa adanya sebuah pengorbanan.hidup memang keras dan banyak memberi kita pelajaran,ada pelajaran baik dan ada juga pelajaran yang buruk,namun semua itu pasti ada hikmahnya.
  
       tidak semua kehidupan itu terlihat lancar dan sukses,ada orang yang mengalami kegagalan ada juga yang mengalami kesuksesan,semua itu tergantung dari sebesar apa pengorbanan kita dalam hidup ini. hidup tidak senyaman yang kita pikirkan semuanya butuh pengorbanan untuk mencapai sebuah hasil yang bahagia dan gemilang.

  • KELUARGA  

    semua orang menginginkan sebuah keluarga yang bahagia dan sakianah,tapi banyak juga keluarga yang tidak bahagia.untuk mewujudkan sebuah keluarga yang bahagia tentu butuh sebuah pengorbanan yang besar,pengorbanan waktu,tenaga,pikiran,karir bahkan hidup kita jadi taruhannya hanya demi kebahagiaan keluarga yang utuh inilah sebuah pengorbanan,pengorbanan tidak harus selalu dalam bentu materi tapi perhatian dan kasih sayang yang diberikan ini juga sebuah pengorbanan yang tulus dari hati yang terdalam.

  • CINTA   

     cinta juga butuh sebuah pengorbanan barulah ada yang namanya CINTA SEJATI.tidaklah mudah untuk memperjuangkan sebuah cinta sejati sampai akhir ayat hidup ini.cinta butuh perhatian,kasih sayang,pengertian dan komunikasi yang baik dalam kehidupan.cinta kepada kekasih dan cinta suami istri itu beda tipis.cinta antara kekasih itu tidak terikat dan cinta antara suami istri itu terikat dan tidak bebas.indahnya cinta membuat kita rela berkorban apa saja demi kebahagiaan dan kesenangan orang yang kita cintai.nyawa pun rela kita korbankan untuk orang 7yang kita cintai.seberapa besar cinta kita kepada nya seberapa besar pula pengorbanan yang kita berikan.


  • TUHAN    

     inilah cinta dan pengorbanan yang tiada taranya dan tak terbatas waktu yaitu cinta dan pengorbanan kita kepada tuhan kita.
cinta diantara cinta dan pengorbanan di antara pengorbanan kepada sang pencipta dan sang penentu kehidupan yang tidak boleh kita lupakan dan dia abadi adanya.kadang kita punya banyak sekali waktu untuk urusan diluar namun tidak punya waktu untuk sang esa.kita terlalu sibuk untuk mengejar segala kesenangan dalam kehidupan ini namun lupa yang memberi atas semua itu adalah sang esa yang maha pengasih.lalu adakah kita meluangkan waktu untuk mengingatnya?ingatlah wahai kita...bahwa yang menentukan segala kehidupan itu adalah DIA sang penguasa atas segalanya,ingatlah dan takutlah kepadanya bukan takut dalam kehidupan ini.tiada yang tidak  mungkin diatas segala penguasanya semua itu hanya dalam sekejap mata saja.


   jadi wahai sobat-sobatku semuanya...hidup ini tdak gratis dan semuanya butuh pengorbanan,dalam keluarga kita butuh berkorban,dalm percintaan butuh pengorbanan, kepada tuhan kita juga harus berkorban.semua pengorbanan itu tidak akan sia-sia dan pasti ada hikmahnya didalam setiap usaha dan pengorbana yang kita lakukan.

     pesan ku kepada sobat semuanya:tetaplah melangkah dan berusaha sekecil apa pun pengorbanan dan usaha yang kita laku kan tuhan tidak akan buta dan pasti memberi kita hasil yang terbaik buat setiap pengorbanan yang sudah kita lakukan itu.tetap percaya diri dan lakukan yang terbaik yang kita bisa.....be confidence and be your self......

      terimakasih sobatku semuanya sudah meluangkan waktu untuk mampir di blogku dan baca content ini...semua bermanfaat buat sobat-sobat semuanya....

      salam dari berbagi inspirasi with Austine..
      sampai ketemu di konten yang berikutnya ,semoga akan lebih           baik lagi .....

















No comments:

Post a Comment

AUSTINE BLOGGER