Tuesday, March 24, 2020

CORONA.....OHH.....CORONA....

Tahun 2020 banyak orang yang menyambutnya penuh dengan kegembiraan,dan banyak yang meramal kalau tahun 2020 adalah tahun yang penuh dengan keberuntungan.tapi siapa yang bisa menyangka tuhan berkendak lain,tahun 2020 ini adalah tahun yang paling menyedihkan diantara tahun yang sebelumnya. SAR dan FLU BABI saja tidak ngeri wabah ini,CORONA /COVID-19 adalah wabah yang bener-benar mematikan bagi duni di abad 21 ini.

          wabah yang sangat mengemparkan dunia medis adalah CORONA/COVID-19 di tahun 2020 ini. corona bagaikan musuh bagi dunia.wabah ini bagaikan disumpah oleh seluruh dunia,bagimana tidak,kita lihat saja  semua aktivitas di LOCKDOWN. wabah ini benar-benar merugikan bagi masyarakat di dunia,perkantoran ditutup walaupun hanya untuk sementara namun cukup merugikan bagi dunia bisnis,restoran juga ditutup ini juga merugi bagi usaha-usaha kecil,dari mana lagi bisa mendapat penghasilan untuk hidup kalau wabah ini tidak segera ditangani oleh dunia medis ataupun pemerintah negara dengan segera? lalu sekolah juga diliburkan,wahhhhhh.....ini yang paling menyenangkan bagi siswa-siswa di sekolah bisa libur panjang, tapi ......tetap sama saja sama dengan sekolah kok.....antara libur dan tidak karna masih dikasi tugas dari para guru melalui google class...heheheeee,,,,,jadi jangan senang dulu yaaaa.....dan tempat-tempat olah raga seperti gym,samggar olah raga juga ditutup untuk sementara namun tetap saja memberikan dampak negatif yang merugikan usaha mereka.........

       SO CORONA....OH...CORONA what the means you come to the world?you just take a saddness and innocent life in the world.......we don't need you pleaseeeee....go ahead far away from the world and the people's in the world......may god bless us.....ameennnnn.


       kita tidak tau harus menunggu berapa lama lagi sampai wabah ini dituntaskan dan berapa banyak lagi yang jatuh korban,namun tetaplah berdoa pada yang kuasa sehingga para dunia medis menemukan solusi dari semua ini dan vaksin yang bisa menyembuhkan kita ,semoga tuhan tidak tinggal diam dalam cobaan yang berat ini dan menunjukkan jalan terang bagi kita semua,dan kuatkan para medis dokter ,suster dan yang lainnya berikanlah mereka kesehatan dan stamina dari mu yaa tuhanku.....semoga semua ini ada hikmahnya dari mu yaa tuhan ku.....


        mari bersama-sama kita berdoa untuk dunia ini dan untuk seluruh masyarakat didunia ini , semoga diberi kekuatan, kesembuhan dan kesabaran atas semua yang telah terjadi , semoga dunia akan segera aman kembali dan semua aktivitas bisa berjalan dengan lancar kembali ....ameeennnnn!

         baik sobat-sobatku semua nya semoga content ini bisa bermanfaat dan tetap waspada....
salam dari berbagi inspirasi with austine.......sampai jumpa dikonten berikutnya.....wassalam....terimakasih......











No comments:

Post a Comment

AUSTINE BLOGGER