Thursday, April 9, 2020

AKU....../ AM.....

Aku ......

hanyalah seekor semut kecil kalau dibandingkan dengan gajah,
hanyalah katak dalam perigi dibandingkan  burung diangkasa,
namun....aku tahu suatu saat nanti....
aku akan berada diatas punggung gajah dan siap masuk ke telinga gajah
aku akan keluar dari perigi dan melihat betapa besar dan luasnya jagad raya ini.


aku yang sekarang masih dipandang lemah dan rendah,
aku yang sekarang masih bukan apa-apa.....
aku yang sekarang masih belajar merangkak,
namun aku tidak menyerah,
biar aku dipandang hina dan lemah tapi aku tetap tidak putus asa
biar aku tidak punya apa-apa tapi tuhan beserta ku
suatu saat aku pasti akan terbang bebas diangkasa dan mengapai bintang dilangit.


karena aku adalah aku......
aku akan menjadi siapa diriku....
aku akan menunjukkan pada dunia kalau aku juga bisa
karna everyone is number one dan aku juga.....


suatu saat aku akan menjadi sekumtum bunga yang indah,yang siap menarik para kumbang
inilah aku dengan kesederhanaan ku..........


                                                                                            by: austine blogger....





No comments:

Post a Comment

AUSTINE BLOGGER